Anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira Tampil Modis dengan 5 Model Outer. Kepoin Yuk!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:00 WIB
Tengku Syaira, anak Cindy Fatikasari punya inspirasi fashion kece buat para hijabers (instagram.com/osnapitzcha)

Cewekbanget.id - Berusia 18 tahun, anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira punya gaya fashion yang kece, lho! Cewek yang akrab disapa Chacha ini jago banget padu padan outfit dengan gaya yang seru untuk para hijabers. Salah satunya gaya fashion padu padan outer yang modis untuk para hijabers.

Yup! Outer memang salah satu fashion item andalan yang bisa jadi andalan buat kita untuk tampil lebih kece. Outer juga mudah banget dipadupadankan dengan outfit yang lainnya.

Cari referensi padu padan outer, kita bisa tiru berbagai gaya modis ala Tengku Syaira, girls!  Apa saja model outer ala Tengku Syaira yang bisa kita jadikan inspirasi? Berikut ini gaya anak Cindy Fatikasari tampil modis dengan 5 model outer yang bisa kita tiru:

Baca Juga : Apes, 3 Zodiak Cewek Ini Selalu Jadi Korban PHP Cowok! Kamu Termasuk?

1. Leather Jacket

Buat para hijabers, kita bisa tetap tampil modis dengan leather jacket, lho! Kita bisa tiru style Tengku Syaira paduin atasan biru tua, pencil skirt motif plaid warna biru, legging hitam, dan jaket kulit warna hitam. Jangan lupa pakai hijab yang matching dengan tone warna outfit kita, ya!

Fashion dengan leather jacket ala Tengku Syaira