Milenial Wajib Punya! Koleksi Terbaru Uniqlo x JW Anderson Untuk Musim Semi/Panas 2019!

By Marcella Oktania, Kamis, 28 Februari 2019 | 16:10 WIB
Koleksi UNIQLO x JW Anderson SS2019 (foto cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Kolaborasi UNIQLO x JW Anderson balik lagi untuk ketiga kalinya, setelah sukses dengan koleksi Musim Gugur/Dingin 2017 dan Musim Semi/Panas 2018.

Nah kali ini, UNIQLO x JW Anderson bakala ngasih koleksi untuk Musim Semi/Panas 2019 (SS2019) yang enggak kalah kece untuk generasi milenial zaman now!

Kolaborasi ketiga dari UNIQLO x JW Anderson ini bisa sampai ketiga kalinya karena bisa menciptakan koleksi yang menarik.

Jonathan Anderson, pemilik JW Anderson sendiri bahkan mengatakan bahwa kolaborasi ketiga ini bakalan ada pakaian musim panas yang santai, sekaligus chic dan gampang banget dipadupadankan!

Baca Juga : Bikin Gaya Makin Kece dengan Koleksi Uniqlo U Spring & Summer. Wajib Punya!

Model baju yang keren & kece buat cewek milenial!

Untuk model bajunya sendiri, kita bakalan bisa melihat gaya fashion asli Inggris yang memakai trench coat dan bomber jacket dengan desain ala JW Anderson yang dipadukan dengan koleksi sehari-hari asal UNIQLO dengan bahan berkualitas tinggi, potongan yang kece, dan fungsional (ada yang bisa unisex dan bisa dipakai bolak-balik).

Mulai dari koleksi outfit basic dengan motif garis dan blouse kece buat jadi cewek yang keren.

Ada pula dress ruffle dengan motif batik kekinian yang adem dan nyaman banget dipakai.

Koleksi dress ruffle UNIQLO x JW Anderson SS2019

Jaket blus bertudung bisa kita padukan dengan celana pendek untuk gaya kasual, feminin, serta berkelas untuk musim panas!

Koleksi jaket blus bertudung UNIQLO x JW Anderson SS2019