Cukup Pakai 1 Mules, Yuki Kato Punya 3 Gaya Modis yang Bisa Ditiru!

By Elizabeth Nada, Senin, 4 Maret 2019 | 11:51 WIB
Yuki Kato (instagram.com/yukikt)

Cewekbanget.id - Berbagai model sepatu dan sandal memang jadi pilihan untuk membuat penampilan makin kece, ya! Salah satu model sandal yang sempat hits di tahun 2018 lalu adalah mules.

Yup! Sandal dengan model yang simpel ini memang punya banyak pilihan motif yang kece dan tentunya nyaman untuk digunakan. Enggak heran kalau mules jadi salah satu alas kaki favorit terlebih buat para fashionista.

Mules juga jadi alas kaki favorit seleb Indonesia, salah satunya Yuki Kato, girls. Artis berusia 23 tahun ini terlihat beberapa kali tampil dengan flat mules warna hitam dengan motif bunga yang manis.

Bisa jadi inspirasi gaya fashion kita, cuma dengan 1 mules Yuki Kato punya 3 gaya modis yang bisa kita tiru! Yuk, langsung intip fashion dengan mules ala Yuki Kato! Anti ribet, deh!he-he.

Baca Juga : Banyak Tumbuh di Sekitar Rumah dan Sering Dikira Rumput Liar, Rumput Ini Ternyata Punya Banyak Manfaat. Salah Satunya Cegah Kanker!

Kita bisa pakai mules hitam dengan motif bunga ala Yuki Kato saat tampil dengan kaos polos, crop jeans dan scarf motif yang senada. Simpel tapi kece abis!

Fashion Yuki Kato dengan mules