Diterima di Universitas Harvard dan Stanford, Maudy Ayunda Galau?

By Istihanah, Senin, 4 Maret 2019 | 13:11 WIB
Maudy Ayunda ()

Cewekbanget.ID – Selain sukses sebagai seorang penyanyi dan pemain film, Maudy Ayunda juga dikenal berprestasi di bidang akademik.

Setelah sukses menyelesaikan program sarjananya di Oxford University dengan predkat cumlaude pada 2016, kini Maudy Ayunda berhasil diterima program Magister di Harvard.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh cewek 24 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Ibu Mikha Tambayong Meninggal Karena Autoimun, Ini Penyebabnya!

Dalam foto yang diunggah pada Senin (4/3/2019) terlihat Maudy Ayunda yang sedang berpose di depan patung pendiri Harvard University, John Harvard.

Di foto berikutnya, cewek 24 tahun itu memperlihatkan foto surat penerimaan dirinya di universitas terbaik di dunia itu.

“Beberapa hari lalu, aku menerima pemberitahuan aku telah ditera di Harvard University untuk program Master in Education. Aku sangat bahagia dan keterangan singkat enggak akan cukup…” tulis Maudy Ayunda sebagai keterangan fotonya.

Baca Juga : Benarkah Payudara Kita Berhenti Bertumbuh? Ini Jawabannya Girls!

Diterima di Standford University

Kerennya lagi nih girls! ternyata Maudy Ayunda juga berhasil diterima di Stanford University yang enggak kalah elite dari Harvard.

“But, the story doesn’t end there. Currently I face a beautiful dilemma, because I also heard back from another big dream of mine: acceptance of Stanford’s MBA program.”

(Tapi cerita (saya) enggak berhenti disitu (diterima di Harvard). Saat ini aku sedang dilemma, karena juga mendapat satu lagi impianku: diterima di program MBA Stanford Universuty).