Raih Tiket Gratis ke Korea di Acara Korea Travel Fair 2019!

By Istihanah, Rabu, 6 Maret 2019 | 12:54 WIB
Korea Travel Fair 2019 ()

Cewekbanget.ID – Perkembangan Hallyu di Indonesia nampaknya memberikan efek positif untuk pariwisata Korea Selatan.

Buktinya, dari tahun ke tahun jumlah wisatawan asal Indonesia ke Korea selalu mengalami peningkatan.

Demi terus mendorong kenaikan jumlah wisatawan dari Indonesia ke Korea, Korea Tourism Organization atau KTO Jakarta siap menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Baca Juga : Hiatus Hingga Bubar, 5 Girlband Kpop Ini Debut di Tahun yang Sama!

Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS).

Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.

Sementara itu, Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea.

Baca Juga : Ketika Eunwoo ‘Astro’ Ngambek dengan Mingyu ‘Seventeen’! Kok Bisa?

Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri.

Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018.

Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”.

Bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan.