Jelajahi Keindahan Budaya Korea Lewat Kampanye, #AkudanKorea

By Istihanah, Rabu, 6 Maret 2019 | 13:09 WIB
()

 

Cewekbanget.ID - Selain dikenal dengan budayanya yang sukses mendunia, Korea juga dikenal memiliki keragaman budaya lokal, keindahan alam, dan gaya hidup untuk dinikmati setiap wisatawan.

Jadi jangan heran ya, kalau kampung halaman Super Junior ini belakangan menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan Indonesia.

Bahkan enggak sedikit wisatawan asal Indonesia yang memilih untuk melancong sendiri tanpa harus bergagung dengan agen perjalanan atau biasa disebut, Free Independent Travelers (FIT).

Baca Juga : Raih Tiket Gratis ke Korea di Acara Korea Travel Fair 2019!

Tingginya tren tersebut, Korea Tourusm Organization (KTO) Jakarta kembali mengadakan kampanye #AkudanKorea.

Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi secara offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia.

Untuk kampanye offline KTO Jakarta menggelar Korea Travel Fair 2019, sementara untuk online KTO kembali mengenalkan situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta.

Apa aja sih yang ada di kegiatan online kampanye #AkudanKorea? Simak yuk!

Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru.

Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan FIT.

Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti,

Event Terbaru