Rayakan Hari Perempuan Internasional, Intip Kecenya Animasi Google Doodle Hari Ini!

By Elizabeth Nada, Jumat, 8 Maret 2019 | 16:13 WIB
Google Doodle spesial Hari Perempuan Sedunia 2019 (Google.com)

Cewekbanget.id - Selamat Hari Perempuan Internasional, girls! Yup! tepat setiap tanggal 8 Maret, masyarakat dunia memperingatinya sebagai Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day.

Fyi, Hari Perempuan Internasional tahun 2019 ini memiliki tema #BalanceforBetter. Buat yang belum tahu, Hari Perempuan Sedunia ini disahkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 1975.

Turut merayakan Hari Perempuan Internasional 2019, Google tentu saja menghadirkan google doodle yang berkaitan dengan Hari Perempuan Internasional, girls!

Baca Juga : 4 Rekomendasi Lip Scrub di Bawah 70 Ribu Untuk Cerahkan Bibir Hitam!

Google doodle adalah logo Google yang dimodifikasi menjadi sesuatu yang unik, yang menggambarkan event atau tokoh ataupun peristiwa yang diperingati secara internasional atau pada sebuah negara.

Seperti google doodle hari ini yang menampilkan animasi yang super kece. Google doodle hari ini menghadirkan tampilan penyebutan 'perempuan' atau 'wanita' dalam berbagai bahasa, lho! Seperti 'woman' dalam bahasa Inggris ataupun 'annisa' dalam bahasa Arab.

Tampilan google doodle kali ini pun hadir dalam warna-warni dan desain yang unik dan manis. Kecenya lagi, saat di-klik google doodle kali ini juga memiliki animasi yang menampilkan berbagai quotes inspiratif.

Baca Juga : Quotes Inspiratif dari Tokoh Perempuan Dunia dalam Rangka Hari Perempuan Internasional 2019!