Manis Banget! Intip 8 Gaya Aaliyah Massaid dengan Outfit Hitam!

By Elizabeth Nada, Selasa, 12 Maret 2019 | 16:19 WIB
Aaliyah Massaid (instagram.com/aaliyah.massaid)

Cewekbanget.id - Dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani, nama Aaliyah Massaid, anak Reza Artamevia semakin sering dibicarakan ya, girls.

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani pun kerap menghabiskan momen bersama, salah satunya kebersamaan keduanya saat momen ulang tahun Aaliyah Massaid ke-17 tahun beberapa waktu lalu.

Hal ini pun dibagikan Aaliyah Massaid lewat postingan di instagram miliknya. Terlihat Dul Jaelani menghadiri perayaan ulang tahun Aaliyah Massaid bersama sang Bunda, Maia Estiatny. Sweet!

Nah, membahas soal Aaliyah Massaid juga enggak bisa lepas membahas gaya fashionnya. Yup! Anak Reza Artamevia ini memang punya gaya kece dengan padu padan outfit yang simpel.

Baca Juga : Atasi Penyakit Mental dengan 3 Cara Ini! Enggak Perlu ke Dokter!

Kali ini kita akan membahas gaya Aaliyah Massaid tampil dengan outfit hitam yang kece banget, lho! Padu padan outfit hitam ala Aaliyah Massaid ini cocok banget untuk berbagai gaya fashion kita, mulai dari kasual hingga gaya edgy yang kece.

Yuk langsung intip 8 gaya Aaliya Massaid tampil manis dengan outfit hitam!

Baca Juga : Ternyata Menangis di Depan Pacar Bisa Menguatkan Kita Lho, Girls!

Syuting bersama Dul Jaelani, Aaliyah Massaid tampil kece dengan atasan hitam beraksen ruffle berbahan sheer dan tambahan beaded putih yang manis. Atasan ini Aaliyah Massaid kenakan dengan high waist loose pants warna putih. Kece, ya?

Gaya Aaliyah Massaid dengan outfit hitam