Astaga! 4 Zodiak Ini Ternyata Selalu Pacaran Sama Cowok yang Salah!

By Marcella Oktania, Jumat, 15 Maret 2019 | 19:35 WIB
Weightlifting Kim Bok Joo (twitter.com)

CewekBanget.ID - Pacaran adalah tahapan yang harus kita lalui untuk mengetahui bagaimana cara tepat untuk menyayangi orang lain dan mengetahui bagaimana kepribadian kita yang sesungguhnya!

Untuk itu, ada baiknya kalau kita berpacaran dengan cowok yang tepat, sehingga pengalaman yang kita dapatkan benar-benar lebih sempurna dan enggak hanya untuk menghabiskan waktu aja!

Namun enggak bisa dimungkiri kalau ada cewek yang enggak pernah bisa lepas dari cowok yang salah karena kepribadian dan pemikiran mereka sendiri, kayak 4 zodiak cewek ini!

Yuk cari tahu apakah zodiak kita termasuk zodiak yang selalu pacaran sama orang yang salah atau enggak!

Baca Juga : Semuanya Diceritain, Ini 3 Zodiak Cewek yang Paling Mulut Ember!

Gemini

Tzuyu 'TWICE'

Gemini ngerti banget kalau bertemu orang lain dan memulai hubungan percintaan bakalan menyenangkan dan bikin bahagia. Belum lagi Gemini bakalan gampang banget jatuh cinta sama cowok yang bisa membuat Gemini merasa bahagia, walaupun punya kepribadian yang mengerikan hingga enggak disukai sama teman dan keluarga!

Namun yang jadi masalah adalah Gemini sebenarnya enggak tahu apa tujuannya untuk memulai percintaan yang baru! Gemini juga sadar kalau dia berada di hubungan yang enggak seharusnya, tapi tetap bertahan hanya untuk mendapatkan kesenangan.

Padahal, kalau Gemini lebih cepat melepaskan cowok yang salah, Gemini bisa cepat juga mendapatkan cowok yang lebih dewasa dan yang seharusnya, lho!