Kecenya 3 Sneakers Adidas Terbaru di Official Store Adidas Grand Indonesia

By Elizabeth Nada, Jumat, 15 Maret 2019 | 22:54 WIB
Koleksi terbaru sneakers Adidas di store Grand Indonesia (cewekbanget.id/elizabeth nada)

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa dipungkiri, sneakers memang kerap jadi model sepatu andalan yang nyaman banget saat dikenakan, ya! Beragam model sneakers cocok banget dipadukan dengan berbagai gaya fashion.

Nah..buat kamu penggemar Adidas ataupun yang lagi pengin beli sneakers Adidas, tim cewekbanget.id punya rekomendasi buat kalian, nih.

Berkunjung ke official store Adidas di Grand Indonesia, Jakarta, ada berbagai koleksi terbaru sneakers Adidas yang kece banget buat jadi sepatu lari andalan yang nyaman dikenakan dan tentu saja lengkapi berbagai gaya fashion kita, girls.

Baca Juga : Wow! Ternyata Ini 4 Manfaat Makan Sambal yang Perlu Kita Ketahui!

Penasaran? Berikut ini rekomendasi 3 koleksi terbaru sneakers Adidas dengan harga di bawah Rp 2.000.000 yang bisa jadi pilihanmu!

1. Adidas Alphabounce Instinct

Adidas Alphabounce Instinct

Salah satu produk terbaru dari Adidas ini termasuk jenis running shoes, girls. Selain bisa kita kenakan sebagai sepatu saat olahraga lari atau jalan cepat, modelnya yang kece bikin sneakers ini juga cocok dipakai saat hangout seru bareng teman-teman. Untuk sneakers Adidas yang ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp 1.200.000.