Diskon! Intip 3 Running Shoes Nike di Bawah Rp 1,2 Juta di Planet Sports Grand Indonesia!

By Elizabeth Nada, Minggu, 17 Maret 2019 | 23:54 WIB
Running shoes Nike yang bisa kita dapatkan di Planet Sports Grand Indonesia (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, walaupun banyak aktivitas sehari-hari, jangan lupa sempatkan waktu untuk berolahraga, ya! Salah satu olahraga simpel yang bisa kita lakukan adalah lari. Bisa di pagi hari saat weekend atau sore hari disekitar rumah atau taman, girls.

Nah, buat kamu yang suka olahraga lari atau baru mau mulai berolahraga lari, pastikan jangan menggunakan sembarang sepatu, ya. Pakailah sepatu lari yang memang didesain untuk membuat nyaman saat berlari.

Salah satu rekomendasi sepatu lari dari tim cewekbanget.id adalah running shoes Nike! Selain sebagai sepatu lari, running shoes Nike modelnya kece-kece jadi bisa juga kita jadikan sepatu buat hangout, girls.

Enggak perlu bingung, kamu bisa dapatkan sepatu lari Nike yang kamu suka di Planet Sports Grand Indonesia. Pilihannya banyak dan pastinya..banjir diskon! Yeayyy!

Berkunjung ke Planet Sports Grand Indonesia, ini dia 3 rekomendasi running shoes Nike di bawah Rp 1,2 juta yang bisa jadi pilihan, girls! Kepoin, yuk!

Baca Juga : 6 Cara Febby Rastanty Tampil Modis dengan Kemeja Putih. Wajib Lihat!

1. Nike Flex 2018 RN Women's Running Shoes

Nike Flex 2018 RN Women's Running Shoes

Warnanya catchy banget, kan? he-he. Makin kece, bagian atas sepatu (upper) menggunakan model rajutan yang membuat sepatu ini lebih lentur. Harga awal sepatu lari Nike seri ini adalah Rp 1.279.000, namun di Planet Sports Grand Indonesia running shoes Nike ini lagi di diskon sebesar 30%, lho! Jadi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 895.300! Mantap, kan?