5 Dress Merk Uniqlo yang Simpel Tapi Kece Buat Hangout Bareng Sahabat!

By Marcella Oktania, Rabu, 20 Maret 2019 | 12:30 WIB
Dress Uniqlo (uniqlo.com/id)

CewekBanget.ID - Ada rencana untuk pergi hangout bareng sahabat di akhir minggu ini? Yakin sudah punya baju yang tepat buat hangout bareng sahabat?

Kalau belum punya, kita bisa mencoba mencari dress!

Dress yang kita cari enggak harus dress yang lebay dan berlebihan kayak mau ke pesta. Dress dengan model yang simpel, tapi bisa memperlihatkan sisi stunning kita juga bisa dipakai, kok! Belum lagi dress simpel bakalan bikin kita nyaman banget seharian jalan-jalan bareng sahabat, nih.

Nah, dari pantauan tim Cewekbanget di Lippo Mall Puri, kelima model dress Uniqlo ini dijamin bisa bikin tampilan kita yang kasual simpel terlihat lebih kece, lho!

Yuk segera miliki5 model dress Uniqlo ini, girls!

Baca Juga : 3 Dress Merk H&M yang Cocok Dipakai Buat Magang di Bawah 150 Ribu!

1. Gaun T Crew Neck Lengan Pendek

Gaun T Crew Neck Lengan Pendek

Selama ini mimpi punya t-shirt dress yang bikin tampilan kasual, tapi tetap terlihat charming? Enggak perlu mimpi lagi, karena Uniqlo punya model Gaun T Crew Neck Lengan Pendek yang kece, girls!

T-shirt dress ini panjangnya di sekitar lutut kita, jadi enggak terlalu pendek ataupun kepanjangan. Super cocok buat kita yang punya tubuh mungil.

Lehernya pas banget menutupi tulang selangka, jadi sangat nyaman dipakai, nih.

Merasa potongan terlalu loose, tinggal ambil ikat pinggang kesayangan untuk jadikan tampilan kita lebih manis!

Cukup seharga Rp 299.000, kita bisa mendapatkan gaun ini dengan 6 warna berbeda, yaitu White, Light Gray, Black, Green, Navy, dan Purple dengan ukuran S, M, dan L!