Wow! Ini 4 Sneakers Reebok di Bawah 1 Juta di Planet Sports Grand Indonesia!

By Elizabeth Nada, Kamis, 21 Maret 2019 | 20:56 WIB
Intip rekomendasi running shoes Reebok di bawah 1 juta (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, sepadat apapun kegiatanmu, jangan lupa sempatkan waktu untuk berolahraga, ya!

Kita bisa pilih mulai dari olahraga yang cukup simpel seperti lari atau bisa juga pilih olahraga dengan training di gym. Apapun pilihan olahraganya, pastikan kita kenakan sepatu yang nyaman, ya! Salah satu sneakers olahraga yang bisa jadi pilihan sneakers Reebok.

Oiya! enggak perlu bingung, selain di official store-nya kita bisa membeli sneakers Reebok ini di Planet Sports, lho! Seperti di Planet Sports Grand Indonesia. Selain modelnya yang update, Planet Sports juga memberikan diskon yang lumayan, girls

Baca Juga : Jakarta Punya MRT, Ternyata Ini Perbedaan KRL, LRT dan MRT. Sudah Tahu?

Nah..buat yang lagi cari sneakers Reebok yang cocok buat olahraga dan juga kece buat hangout, cewekbanget.id punya 4 rekomendasi sneakers Reebok di bawah 1 juta dan masih ditambah diskon, lho!

Penasaran apa saja? Ini 4 rekomendasi sneakers Reebok di bawah 1 juta yang bisa kita dapatkan di Planet Sports Grand Indonesia :

1. Reebok Flexagon Training Shoes

Reebok Flexagon Training Shoes

Buat kamu yang suka nge-gym cocok banget sama sepatu Reebok seri flexagon ini. Selain itu, modelnya yang kece dan warnanya yang manis bisa jadi pilihan model sepatu yang kece banget buat hangout. Bikin gaya makin chic, deh!

Sneakers Reebok ini dijual dengan harga Rp 999.000, girls. Tapi tenang, Planet Sports Grand Indonesia lagi kasih diskon sebesar 30%, jadi kamu bisa dapatkan sneakers ini dengan harga Rp 699.300. Yeayyy!