Banjir Diskon! Ini 7 Flat Shoes Fladeo di Bawah 250 Ribu di Matahari Cilandak Town Square

By Elizabeth Nada, Sabtu, 23 Maret 2019 | 15:00 WIB
Rekomendasi flat shoes Fladeo di Matahari Cilandak Town Square (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Promo dan diskon memang selalu kita tunggu-tunggu saat mau membeli sesuatu, seperti sepatu atau barang lainnya ya, he-he. Setuju, kan?

Nah, buat kamu yang lagi cari sepatu, khususnya model flat shoes, bisa banget langsung kunjungi stand Fladeo di Matahari Cilandak Town Square. Soalnya lagi banyak diskon, lho!

Yup! flat shoes kerap jadi model sepatu andalan karena modelnya yang simpel tapi kece dan nyaman banget saat digunakan, ya. 

Baca Juga : 5 Gaya Anak Komedian Sule, Putri Delina Pakai Outfit Pink. Sweet Banget!

Flat shoes juga jadi pilihan tepat buat kita yang mau tampil kasual dengan kesan feminin yang manis. Biar enggak bingung pilih flat shoes yang kece, cewekbanget.id punya rekomendasi 7 flat shoes Fladeo di bawah 250 ribu yang bisa jadi pilihanmu, girls.

Di Matahari Department Store Cilandak Town Square juga lagi ada banjir diskon 50% + 20% khusus di stand Fladeo, lho! 

Yuk, langsung intip 7 rekomendasi flat shoes Fladeo di bawah 250 ribu yang bisa didapatkan di Matahari Cilandak Town Square!

Pointed toe flat shoes dengan aksen bulu

Flat shoes Fladeo di Matahari Department Store Cilandak Town Square

Menurut salah satu penjaga toko yang tim cewekbanget.id temui, flat shoes dengan aksen bulu ini jadi salah satu model yang paling dicari, lho. 

Cocok buat paduan dengan rok ataupun jeans dan kulot. Modelnya yang simpel tapi elegan juga bisa dipakai buat ke pesta, girls. 

Flat shoes ini dibandrol dengan harga Rp 599.900, namun di diskon 50% menjadi Rp 299.900 dan setelah di diskon lagi sebesar 20% menjadi Rp 239.900! Tunggu apalagi girls! he-he.