3 Tips Perawatan Kulit Ala Vebby Palwinta Ini Biar Kulit Jadi Cerah!

By None, Jumat, 22 Maret 2019 | 21:19 WIB
Vebby Palwinta (foto : Cewekbanget.ID)

Cewekbanget.ID - Vebby Palwinta merupakan salah satu seleb muda berhijab yang jadi idola banyak remaja cewek di Indonesia. Selain karena gaya fashion hijab Vebby Palwinta yang kece, setiap caption unggahannya di Instagram berisikan pesan-pesan yang inspiratif banget!

Vebby Palwinta selalu tampak segar di setiap aktivitasnya meski menggunakan hijab. Kulitnya juga senantiasa terlihat cerah dan terbebas dari kulit belang, yang bikin kita kepo lotion hijab apa yang dia gunakan.

Hmm kira-kira, apa ya rahasia kulit segar, putih cerah, dan enggak belang dengan lotion untuk kulit kering dari Vebby Palwinta? Langsung saja kita simak beberapa tips perawatan kulit supaya kencang dan segar serta cerah merata di bawah ini!

Minum Air Putih yang Cukup

Minum air putih

Meskipun bagian tubuh kita tertutupi, tapi enggak ada salahnya untuk selalu melakukan perawatan kulit agar senantiasa sehat, salah satunya dengan mengonsumsi air putih secukupnya.

Mengonsumsi air putih yang cukup setiap hari akan membantu melembapkan serta mencerahkan kulit dari dalam. Kulit juga akan selalu terlihat segar dan enggak kering karena telah terhidrasi dengan baik.

Setidaknya manusia harus minum delapan gelas atau kurang lebih setara dengan 2,5 liter air putih setiap hari untuk memenuhi kebutuhan cairan harian agar tubuh tetap terhidrasi. Sebaliknya, kekurangan cairan dalam tubuh bisa membuat kulit jadi kusam, kasar hingga berkerut lho!

Menggunakan Body Lotion yang Tepat

Lotion Marina

Kulit yang tertutup oleh outfit panjang yang dikenakan seringkali membuat para hijabers jadi malas untuk melakukan perawatan kulit.

Penggunaan body lotion pun terkadang sering dilewatkan karena kebanyakan body lotion memberikan efek lengket yang bikin enggak nyaman.