Sambut Tren 2019 dengan Perawatan Kulit Kering Ini. Wajib Tahu!

By None, Jumat, 22 Maret 2019 | 21:55 WIB
Perawatan Kulit Kering (foto : Cewekbanget.ID)

Cewekbanget.id - Tahun sudah berganti, tandanya tren tentang kecantikan pun mengalami sedikit perubahan.

Tapi berubah bukan berarti pasti beda banget ya dari tahun 2018, masih tetap menonjolkan keindahan dan kesehatan, namun ada beberapa hal tambahan yang bakal happening banget di tahun 2019.

Seperti misalnya kulit cerah dan sehat ternutrisi tetap akan jadi tujuan semua perawatan kulit, meskipun sudah memasuki tahun 2019.

Dan kalau untuk tren baru, dari tren warna contohnya, akan populer banget warna-warna coral dan warna ini akan diaplikasikan ke produk fashion, beauty, bahkan ke produk-produk lainnya!

 

Meskipun sebenarnya no make-up makeup ini sudah ada sejak lama, tapi di tahun 2019 akan mulai digencarkan lagi, nih girls.

Karena cewek jaman sekarang pengin terlihat natural di penampilan sehari-hari. Jadi meskipun pakai makeup, tapi nantinya kita terlihat kayak enggak pakai makeup, padahal cukup effort juga dalam mengaplikasikan makeup di wajah kita.

Untuk itu, akan berkaitan juga dengan warna coral yang bakal tren, karena ketika warna coral diaplikasikan ke bagian pipi kita, maka kesan natural namun tetap terlihat fresh akan muncul di wajah kita.

Nah, di tahun 2019 ini, ada New Skin Trend yang kalian harus tau. Kini, kulit cantik dan sehat itu tidak cukup hanya kulit putih cerah saja, namun kulit juga harus kenyal yang bouncy.

Kulit kenyal yang bouncy ini tentunya mencerminkan kulit sehat ternutrisi. Untuk bisa mendapatkan kulit yang bouncy ini, maka penting banget buat kita untuk pakai produk perawatan kulit yang mengandung collagen dan antioksidan tinggi.

Fyi, collagen sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit. Secara sederhana, collagen ini fungsinya kayak lem yang bakal menguatkan kulit dan otot kita, jadi hasilnya adalah kulit jadi terasa kenyal.

Sedangkan antioksidan dapat mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Selain itu antioksidan juga membantu meningkatkan proses pembaharuan sel, sehingga kulit mati tidak menumpuk di lapisan kulit.

Marina Collagen Asta