Keren Abis! 8 Koleksi Terbaru Flat Shoes Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square!

By Elizabeth Nada, Senin, 25 Maret 2019 | 18:46 WIB
Koleksi terbaru flat shoes Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa dipungkiri kalau flat shoes jadi salah satu model sepatu favorit yang kerap jadi andalan untuk berbagai gaya fashion dan aktivitas, ya!

Desainnya yang nyaman, simpel dan termasuk gampang dipadupadankan jadi beberapa alasan memilih flat shoes sebagai model sepatu andalan.

Flat shoes juga jadi pilihan tepat buat kita yang mau tampil dengan kesan feminin tapi enggak perlu ribet.

Nah, buat kamu yang lagi cari flat shoes untuk berbagai kegiatan seperti ke kampus atau buat hangout bahkan ke pesta, cewekbanget.id punya rekomendasi 8 koleksi terbaru flat shoes Yongki Komaladi, yang bisa kita dapatkan di Matahari Cilandak Town Square

Baca Juga : Negaranya Alami Krisis Ekonomi dan Terancam Bangkrut, Warga Malaysia Patungan Untuk Melunasi Hutang Negara!

Stand Yongki Komaladi di Matahari Depaartment Store Cilandak Town Square memang jadi salah satu yang update terus untuk koleksi terbaru, girls.

Ramah di kantong, 8 rekomendasi flat shoes Yongki Komaladi model terbaru ini bisa kita dapat dengan harga di bawah 360 ribu, lho!

Yuk, langsung intip 8 koleksi terbaru flat shoes Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square, Jakarta!

1. Pointed toe flat shoes perpaduan 3 warna

Koleksi terbaru flat shoes Yongki Komaladi

Flat shoes koleksi terbaru ini hadir dengan perpaduan 3 warna dalam satu flat shoes yang bikin lebih catchy, ya! Cocok jadi salah satu pilihan flat shoes Yongki Komaladi untuk ke kampus. Untuk harga, flat shoes ini dibandrol dengan harga Rp 359.000. Grab it fast, girls!