Kepoin Koleksi Debut Desainer Muda LaSalle College Jakarta di Fashion Nation 2019! Kece Abis!

By Elizabeth Nada, Selasa, 26 Maret 2019 | 12:54 WIB
Kepoin koleksi 7 brand karya desainer muda dari program Fashion Business LaSalle College Jakarta (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, pagelaran Fashion Nation 2019 persembahan Senayan City memang sukses menarik perhatian publik, khususnya buat para pencinta fashion, ya.

Rangkaian Fashion Nation 2019 ini diselenggarakan mulai 15-24 Maret 2019 lalu, girls. Salah satu yang turut menarik perhatian dan turut memeriahkan rangkaian Fashion Nation 2019 adalah fashion show koleksi debut para desainer muda dari LaSalle College Jakarta.

Mengusung tema Unity of Emotion, fashion show LaSalle College Jakarta kali ini menampilkan koleksi dari para murid program fashion business yang terdiri dari 7 brand dengan ciri khasnya masing-masing. Ketujuh brand itu adalah Lajja, Kérii, Fade Into You, Vetro, Daily Journal, bru. dan Blckhrs. Kece dan unik banget lho, girls!

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Maret 2019. Waktunya Move On, Aries!

Bertempat di Main Atrium Senayan City, 7 brand dari para desainer muda LaSalle College ini berkesempatan menampilkan kurang lebih 5 look dengan konsep ready to wear. Cocok banget untuk berbagai kegiatan sehari-hari kita mulai dari ke kampus, hangout sampai outfit semi-formal yang simpel tapi chic.

Penasaran, kan? Yuk, intip kecenya koleksi debut 7 brand desainer muda LaSalle Collage Jakarta!