Catchy! 4 Flat Shoes Rubi Harga 200 Ribuan yang Kece Buat Hangout!

By Elizabeth Nada, Kamis, 28 Maret 2019 | 22:30 WIB
Rekomendasi flat shoes Rubi yang cocok buat lengkapi gaya hangout (cottonon.com/AU)

Cewekbanget.id - Sudah pertengahan minggu, itu tandanya weekend akan segera tiba, girls. Asyik! Punya rencana hangout bareng teman di akhir pekan nanti?

Saat pergi hangout bareng teman-teman, pastinya kita pengin tampil semaksimal dan sekece mungkin, ya. Bukan hanya outfit, tapi kita juga perlu memperhatikan pilihan sepatu. Yup! Sebisa mungkin pilih model sepatu yang nyaman biar acara hangout makin asyik. Salah satunya kita bisa memilih flat shoes.

Baca Juga : Poise Luminous White: Skincare Baru Untuk Cerahkan Wajah Hanya Dalam 7 Hari!

Desainnya yang nyaman, simpel dan termasuk gampang dipadupadankan dengan berbagai outfit, jadi beberapa alasan memilih flat shoes sebagai model sepatu andalan buat hangout, ya!

Buat yang lagi mencari flat shoes buat hangout, cewekbanget.id merekomendasikan flat shoes Rubi nih, girls.

Rubi punya banyak koleksi flat shoes yang bisa kita pilih sesuai selera kita, dengan model yang kece tapi harganya ramah di kantong.

Baca Juga : 4 Fashion Beby Tsabina dengan Tas Rotan Bulat yang Bisa Jadi Inspirasi. Kece!

Yup! Rubi punya banyak koleksi flat shoes yang dibandrol dengan harga Rp 199.900 alias 200 ribuan aja! Bahkan kalau kamu membeli langsung di store Rubi, lagi ada promo Rp 300.000 untuk 2 pasang flat shoes, lho! So..tunggu apalagi, girls! he-he.

Ramah di kantong, ini dia rekomendasi flat shoes Rubi seharga Rp 199.900 alias 200 ribuan yang cocok buat hangout!

1. Piper Laser Point

Flat shoes Rubi seri Piper Laser Point

Buat kita yang mau tampil kasual feminin tapi tetap chic, cut out laser cut flat shoes ini bisa jadi pilihan. Ada 3 pilihan warna yang bisa kita pilih, girls. Untuk tampilan yang lebih cute, warna dusty pink bisa jadi pilihan, untuk gaya kasual yang lebih chic warna navy blue dan hitam jadi pilihan tepat. Yup! model flat shoes ini juga temasuk promo Rp 300.000 untuk 2 pasang sepatu. Mantap!