Kepoin 4 Koleksi Tas Mewah Ala Anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira!

By Elizabeth Nada, Jumat, 29 Maret 2019 | 19:10 WIB
Tengku Syaira Anataya dan Cindy Fatikasari (instagram.com/osnapitzcha)

Cewekbanget.id - Girls, penggunaan tas sekarang bukan hanya sebagai wadah membawa barang ya, tapi juga sebagai pelengkap berbagai gaya fashion kita. Penggunaan tas yang tepat membuat penampilan kita jadi makin kece.

Salah satu anak seleb Indonesia yang kerap kenakan berbagai model tas untuk lengkapi gaya fashionnya adalah anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira.

Punya gaya fashion yang kece dan kerap jadi inspirasi buat para hijabers, Tengku Syaira ternyata juga cukup banyak mengoleksi tas mewah dari brand fashion ternama, lho!

Tengku Syaira kerap membagikan OOTD-nya dengan berbagai model tas melalui akun instagram miliknya.

Penasaran koleksi tas mewah Tengku Syaira? cewekbanget.id sudah merangkum 4 koleksi tas mewah anak Cindy Fatikasari, Tengku Syair, intip yuk!

Baca Juga : Bola Tenis Ternyata Punya Banyak Manfaat Kalau Kita Bawa Saat Perjalanan Jauh. Dokter Bahkan Ikut Menyarankan!

1. Gucci - GG Marmont matelassé leather belt bag

Fashion Tengku Syaira

Tengku Syaira cukup sering tampil dengan belt bag dari Gucci ini, lho! Salah satunya, penampilan kece Tengku Syaira bergaya edgy kenakan belt bag ini saat tampil dengan long sleeve top putih, latex mini skirt hitam, legging hitam dan lace-up boots hitam.

GG Marmont matelassé leather belt bag

Tas Gucci seri "GG Marmont matelassé leather belt bag" ini berbahan kulit dengan berbagai pilihan warna. Berdesain simpel elegan dengan logo Gucci dibagian depan. Untuk harga, belt bag Gucci ini dibandrol dengan harga $1150 atau setara dengan Rp 16,3 juta!