Toast Box Jakarta: Tempat Nongkrong Asyik Buat Pencinta Kopi Nanyang & Roti Panggang Khas Singapura!

By Elizabeth Nada, Minggu, 31 Maret 2019 | 22:45 WIB
Toast Box Gandaria City Jakarta (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, lagi cari tempat nongkrong di Jakarta buat nongkrong asyik bareng sahabat? Enggak perlu bingung, kita bisa jadikan Toast Box Jakarta jadi salah satu pilihan tempat nongkrong asyik.

Fyi, Toast Box atau kedai kopi Singapura sudah buka cabang keduanya di Gandari City Mall, lho! Sebelumnya gerai Toast Box pertama di Jakarta hadir di Kota Kasablanka. Namun, kedai Toast Box pertama di Indonesia dibuka pada tahun 2017 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta terminal 3 keberangkatan. Mulai tahun ini, selain di Gandaria City, Toast Box juga akan kembali membuka gerai lainnya di beberapa pusat perbelanjaan dan pusat bisnis di Indonesia.

 

Baca Juga : Wow! Ini 5 Makanan di Indonesia dengan Nama yang Unik. Ada yang Bernama Nasi Kentut!

Nama Toast Box sendiri mungkin enggak asing didengar ya, girls. Toast Box adalah kafe di Singapura bergaya kontemporer yang dibuat untuk melestarikan budaya kopi dan roti panggang khas Nanyang, yang dulunya biasa disajikan di kedai kopi sekitar tahun 60-70an. Dengan ciri khas, saat memasuki gerai para pelanggan disambut dengan aroma harum kopi Nanyang yang baru diseduh, aroma roti panggang dan juga pemandangan pembuatan kopi atau teh tarik secara langsung.

Toast Box juga jadi yang pertama menerapkan metode "ground as you brew", untuk memastikan bahwa setiap biji kopi baru digiling dan diseduh saat itu sehingga menyajikan secangkir kopi yang segar. Campuran kopi yang dihadirkan Toast Box juga eksklusif dan unik, terdiri dari biji Robusta, Arabica dan Liberica. 

Toast Box Gandaria City

Toast Box Gandaria City jadi salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang asyik buat kumpul bareng sahabat, girls. Cocok banget buat kamu yang suka kuliner khas Singapura seperti kopi Nanyang dan roti panggang. Selain itu, Toast Box juga menghadirkan berbagai menu masakan khas Asia yang lezat! he-he.

Baca Juga : Jangan Diabaikan, 5 Penyakit Ini Diawali dengan Perut Kembung!

Toast Box hadir dengan konsep open kitchen