5 Outfit Head to Toe Chic Merk Number 61 di Bawah Rp 500 Ribu!

By Marcella Oktania, Sabtu, 6 April 2019 | 11:00 WIB
Number 61 di mall ciputra (ciputramall.com)

CewekBanget.ID - Kalau pengin makeover gaya fashiontapi punya budget terbatas, kita bisa kok ke toko Number 61 untuk beli outfit head to toe yang murah meriah dengan kualitas terbaik!

Karakteristik baju dari Number 61 adalah selalu dipenuhi dengan warna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu, jadi cocok banget dipasangkan dengan fashion item kita yang lainnya, deh.

Selain itu, untuk mendapatkan outfit head to toe di bawah Rp 500 ribu gampang banget, karena memang harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang patut diacungi jempol!

Makanya, yuk miliki 5 outfit head to toe pilihan tim Cewekbanget di Number 61 Mall Ciputra dengan harga di bawah Rp 500 ribu!

Baca Juga : Koleksi H&M Conscious: Peduli Lingkungan dengan Harga Terjangkau & Gaya Makin Kece!

1. Turtleneck + jeans

Turtleneck + jeans dari number 61

Kalau mau gaya terlihat rapi dan kekinian, wajib banget punya setelah turtleneck dan jeans satu ini!

Turtleneck putih ini sudah dilengkapi dengan kalung, biar kita enggak usah nyari aksesoris pelengkap lagi. Walaupun terihat seperti pakai cardigan, tapi sebenarnya cardigan tersebut menyatu dengan turtleneck, lho. Dengan kata lain, turtleneck ini fake two piece!

Pakai sama jeans putihnya yang enak banget dipakai dan jadi pasangan yang tepat sama fake two piece turtleneck, deh!

Untuk harganya sendiri, kita bisa dapatkan fake two piece turtleneck dengan harga Rp 220.000, sedangkan untuk jeans putihnya bisa kita dapatkan seharga Rp 190.000!