5 Sneakers Converse di Bawah 800 Ribu di Store Converse Senayan City yang Chic Buat Kuliah!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 6 April 2019 | 15:00 WIB
Sneakers converse yang chic buat kuliah, yang bisa didapatkan di store Converse Senayan City (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Lagi cari sepatu buat kuliah, girls? Salah satu model sepatu yang bisa jadi pilihan buat kuliah adalah sneakers. Yup! Selain nyaman dikenakan, desain sneakers yang kece dan mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit jadi beberapa alasan bikin sneakers jadi sepatu favorit, ya.

Cari sneakers favorit yang bikin gaya makin kece tapi juga nyaman, kita bisa pilih sneakers Converse untuk pilihan sepatu buat kuliah, girls. Untuk mendapatkan berbagai sneakers Converse enggak sulit girls, kita bisa membelinya lewat online atau datang langsung ke store Converse. Salah satunya store Converse Senayan City.

Bisa jadi pilihan sepatu buat kuliah yang chic, cewekbanget.id punya 5 rekomendasi sneakers Converse di bawah 800 ribu yang bisa kita dapatkan di store Converse Senayan City!

Baca Juga : Ayu & Memukau, Naysilla Mirdad Pakai 4 Outfit Batik Modern Buat Kondangan!

Penasaran? Yuk, langsung intip 5 sneakers Converse di bawah 800 ribu di Senayan City yang chic buat kuliah!

1. Converse Chuck All Star model high top koleksi "Love The Progress" berbahan denim

Suka dengan model sneakers high top, sneakers Converse dari koleksi "Love The Progress" ini bisa jadi pilihan tepat, girls. Berbahan denim dengan dua pilihan warna yang bisa kita pilih, yaitu biru dan broken white, sneakers ini cocok buat kita yang mau tampil kasual dengan kesan feminin yang manis.

Sneakers Converse koleksi "Love The Progress"

Salah satu yang bikin desain sneakers Converse ini makin manis adalah lambang hati yang ada di logo Converse dan dibagian rubber.

Sneakers Converse koleksi "Love The Progress"

Untuk harga, sneakers ini dibandrol dengan harga Rp 699.000. Tapi untuk pilihan yang warna biru, kita akan mendapatkan diskon sebesar 10%, jadi kita bisa mendapatkan sneakers ini seharga Rp 629.100. Yeayy!