5 Rekomendasi High Heels Yongki Komaladi di Bawah 450 Ribu di Matahari Cilandak Town Square

By Elizabeth Nada, Senin, 8 April 2019 | 12:52 WIB
Rekomendasi high heels Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - High heels memang jadi salah satu model sepatu yang kerap jadi pilihan saat mau tampil dengan kesan feminin dengan gaya kasual, semi-formal, maupun formal ya, girls.

Lagi cari rekomendasi high heels dengan harga  yang cukup terjangkau? Kita bisa pilih berbagai model high heels Yongki Komaladi yang cocok untuk berbagai gaya fashion, lho!

Salah satu stand Yongki Komaladi yang selalu update model terbaru yang kece-kece adalah Yongki Komaladi di Matahari Department Store Cilandak Town Square (Citos).

Enggak perlu bingung, di Matahari Cilandak Town Square kita bisa menjumpai berbagai model high heels Yongki Komaladi yang bisa kita pilih dan bikin gaya kita makin stunning.

Nah, kali ini cewekbanget.id punya rekomendasi high heels Yongki Komaladi di bawah 450 ribu yang bisa jadi pilihan, girls. Penasaran? Ini dia 5 rekomendasi high heels Yongki Komaladi di bawah 450 ribu di Matahari Cilandak Town Square!

Baca Juga : Bikin Tampilan Fresh, Ini 5 Gaya Pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo dengan Outfit Kuning!

1. Pointed toe ankle strap heels

High heels berbahan suede ini tersedia dengan dua warna pastel yang manis, yaitu cokelat susu dan soft pink. Model high heels Yongki Komaladi ini cocok banget lho, untuk kita kenakan saat tampil kasual pakai jeans kesayangan! he-he.

High heels Yongki Komaladi di bawah 450 ribu

Untuk harga, ankle strap heels yang simpel tapi chic ini dibandrol dengan harga Rp 399.000, girls.