3 High Heels Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square yang Nyaman Dipakai Saat Wisuda

By Elizabeth Nada, Selasa, 9 April 2019 | 12:28 WIB
Rekomendasi high heels Yongki Komaladi yang nyaman dipakai saat wisuda (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, saat wisuda nanti pastinya kita pengin tampil maksimal untuk rayakan momen kelulusan, ya!

Nah, setelah melewati UNBK buat kita yang duduk di kelas 12 atau 3 SMA, atau buat kita mahasiswi tingkat akhir yang sudah selesai pendadaran, sekarang mungkin kita mulai mempersiapkan berbagai hal untuk wisuda. Salah satunya soal penampilan.

Bukan hanya busana dan makeup buat wisuda, tapi pilihan sepatu juga perlu kita perhatikan, girls. Upacara wisuda yang berlangsung cukup lama memang membuat kita harus pintar-pintar memilih sepatu yang akan kita kenakan. Selain model, kenyamananan dari sepatu yang kita kenakan juga perlu diperhatikan.

Baca Juga : Simpel & Anti Boring, Intip 4 Fashion Aisyah Aqilah Pakai Jaket Denim!

Buat kita yang mau tampil dengan kebaya lalu memadukannya dengan high heels, tentunya kita juga harus memperhatikan model high heels yang akan kita kenakan saat wisuda. Salah satu model high heels yang nyaman buat dipakai berjam-jam saat wisuda adalah block high heels, yaitu high heels dengan model hak bukan lancip. Hak model block ini membuat kita lebih nyaman dan enggak terlalu pegal saat berdiri lama saat wisuda, lho!

Tenang, enggak perlu bingung pilih block high heels buat wisuda yang kece dengan harga yang juga terjangkau. Kita bisa pilih berbagai high heels Yongki Komaladi yang bisa kita dapatkan di Matahari Cilandak Town Square.

Fyi, stand Yongki Komaladi di Matahari Department Store Cilandak Town Square (Citos) ini termasuk salah satu stand yang paling update untuk berbagai koleksi terbarunya. Jadi enggak perlu khawatir ketinggalan model-model sepatu terbaru dari Yongki Komaladi.

Bisa jadi pilihan high heels buat wisuda, ini 3 rekomendasi high heels Yongki Komaladi di Matahari Cilandak Town Square!

Baca Juga : 4 Manfaat Bulu Ketiak yang Dibiarkan Tumbuh, Salah Satunya Menarik Lawan Jenis!