4 Wedges Stradivarius di Central Park Mall yang Manis Buat Prom Night!

By Elizabeth Nada, Minggu, 14 April 2019 | 22:01 WIB
Stradivarius Central Park Mall (Cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, pasti kalian sudah enggak asing dengan istilah Prom Night, kan? Prom Night bisa dibilang suatu tradisi yang umumnya dilakukan oleh pelajar SMA kelas 3 atau kelas 12. Bisa dibilang, bagi sebagian besar kita acara Prom Night ini jadi acara yang dinanti-nantikan banget, ya.

Tradisi ini biasanya diadakan untuk mengenang masa-masa terakhir sebagai pelajar SMA bareng teman-teman, sebelum kita berpisah dan masuk ke dunia perkuliahan.

Sebagai salah satu momen yang enggak terlupakabn di masa SMA, banyak persiapan yang mungkin kita lakukan sebelum Prom Night. Mulai dari persiapan outfit biar sesuai tema, makeup sampai pilihan sepatu juga enggak boleh terlewat, ya.

Baca Juga : 5 Barang Ini Bisa Jadi Pengganti Concealer! Sudah Tahu, Girls?

Selain cari model yang kece, kita juga perlu pilih sepatu yang nyaman buat Prom Night. Salah satu model yang bisa kita pilih adalah wedges, girls.

Enggak perlu bingung cari rekomendasi wedges, kita bisa pilih wedges Stradivarius sebagai pilihan sepatu buat Prom Night. Cewekbanget.id punya rekomendasi wedges Stradivarius di Central Park Mall yang bikin look makin manis saat Prom Night!

Yuk, intip 4 wedges Stradivarius Central Park Mall yang cocok buat Prom Night! Siap-siap jadi pusat perhatian, ya!