Bikin Gaya Makin Kece, Ini 3 Espadrilles Rubi di Bawah 300 Ribu di Central Park Mall!

By Elizabeth Nada, Senin, 15 April 2019 | 22:46 WIB
Store Rubi di Central Park Mall Jakarta (Cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, istilah sepatu espadrilles pasti sudah enggak asing lagi, kan?

Ciri khas dari alas kaki yang disebut espadrilles ini terletak pada sol nya yang berbahan tali rami yang dianyam. Banyak juga sepatu espadrilles yang menggunakan kanvas sebagai bahan upper.

Mungkin saat ini lebih banyak model espadrilles yang kita jumpai dengan model flat, seperti slip on dan masih banyak lagi.

Espadrilles memang cocok banget buat kita yang suka tampil bergaya kasual chic tapi tetap kece tanpa perlu effort berlebih, girls.

Baca Juga : Niall Horan dan Selena Gomez Dirumorkan Pacaran, Ini 3 Fakta yang Harus Kamu Tahu

Cari sepatu espadrilles yang kece tapi harga cukup  terjangkau? Tenang, kita bisa pilih berbagai model espadrilles dari brand Rubi, lho! Cukup dengan harga di bawah 300 ribu, kita bisa miliki espadrilles Rubi yang kece abis.

Bikin gaya makin kece, ini dia 3 model espadrilles Rubi di bawah 300 ribu yang bisa kita beli di store Rubi Central Park Mall.

Yup! 3 espadrilles Rubi ini bisa jadi pilihan kita untuk berbagai gaya fashion, girls!

Baca Juga : 3 Zodiak Cewek yang Terkesan Enggak Butuh Cowok Saking Mandirinya!

1. Emmy Espadrilles Mules

Espadrilles mules Rubi di bawah 300 Ribu

Pilihan espadrilles mules ini cocok banget buat paduan outfit ke kampus atau hangout kalau bosan pakai sneakers atau flat shoes.

Espadrilles mules Rubi di Central Park Mall tersedia dalam dua pilihan yaitu, waena cokelat tan dwngan motif zig zag dan motif corak kulit ular dengan warna cokelat tua. Fyi, espadrilles mules ini dibandrol dengan harga Rp 299.900, girls.