Murah! Ini 4 Rekomendasi Rok Merk H&M yang Nyaman Dipakai Sehari-hari!

By Marcella Oktania, Senin, 22 April 2019 | 15:35 WIB
H&M Lippo Mall Puri (lippomallpuri.com)

CewekBanget.ID - Kalau pengin nyari rok yang enak dipakai, modelnya kekinian, dan bisa dimiliki dengan harga terjangkau, enggak ada salahnya kalau kita ke H&M untuk mencarinya, deh!

Berdasarkan pengamatan tim Cewekbanget, ada banyak banget model rok yang bisa kita miliki di toko H&M, mulai dari rok panjang, midi, maupun mini skirt yang bisa membuat tampilan kita jadi kekinian.

Belum lagi harganya super murah dan terjangkau banget!

Nah, coba miliki 4 rekomendasi rok yang kece dan terjangkau merk H&M yang bisa kita pakai untuk kegiatan sehari-hari, girls!

Baca Juga : Koleksi H&M Conscious: Peduli Lingkungan dengan Harga Terjangkau & Gaya Makin Kece!

1. Slit denim skirt

Slit denim skirt dari H&M

Denim skirt belakangan ini memang lagi hype banget. Beruntungnya, H&M juga mengeluarkan model slit denim skirt yang nyaman banget dipakai ini.

Model slit-nya enggak terlalu tinggi, sehingga masih tetap sopan kalau kita pakai ke kampus atau tempat magang. Selain itu, ada 2 kantong pada sisi rok, walaupun enggak dalam.

Untuk kita yang petite alias mungil, slit denim skirt ini bakalan terlihat seperti midi skirt. Namun buat yang tinggi, slit denim skirt ini panjangnya bakalan sebatas lutut aja kok!

Beruntungnya, kita bisa mendapatkan slit denim skirt ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 349.900!