Manis Abis! 4 Inspirasi Kebaya Pink Ala Seleb Indonesia Buat Wisuda!

By Elizabeth Nada, Senin, 22 April 2019 | 20:50 WIB
Inspirasi kebaya pink buat wisuda ala 4 seleb Indonesia (IG @nikitawillyofficial94 dan @maudyayunda)

Cewekbanget.id - Girls, setelah melewati Ujian Nasional buat kita yang duduk di kelas 3 SMA atau kelas 12, maupun buat kita mahasiswi tingkat akhir yang telah melewati pendadaran, momen wisuda jadi salah satu yang paling ditunggu, ya! 

Saat momen wisuda nanti pastinya kita pengin tampil maksimal untuk merayakan momen kelulusan. Mungkin sekarang kita juga sedang disibukkan mempersiapkan berbagai hal buat wisuda, salah satunya soal penampilan.

Membahas soal penampilan saat wisuda, biasanya kita diminta untuk tampil menggunakan kebaya, lho. Sudah ada persiapan mau tampil dengan kebaya apa?

Baca Juga : 9 Foto Kedekatan Putra Sulung Andre Taulany, Ardio Taulany & Sang Mama

Enggak perlu bingung, kita bisa pilih kebaya pink untuk beri kesan feminin dan manis pada penampilan di hari wisuda, lho!

Butuh ide kebaya pink yang manis buat wisuda? Tenang, cewekbanget.id sudah merangkum penampilan dengan kebaya pink ala seleb Indonesia yang cocok buat jadi inspirasi kebaya wisuda nanti.

Penasaran? ini dia 4 inspirasi kebaya pink ala seleb Indonesia!

Baca Juga : 6 Fashion Anak Eko Patrio, Nayla Ayu dan Mama Tampil Kompak Pakai Sneakers. Kece Abis!

1. Nikita Willy

Artis yang baru saja meraih gelar Sarjana Hukum ini tampil manis dengan kebaya pink modern beraksen payet yang membuat penampilannya makin elegan.

Kebaya pink ini Nikita Willy paduin dengan kain nuansa cokelat dan gaya rambut cepol simpel. Makeup nuansa pink-nya bikin Nikita Willy semakin flawless, ya!

Kebaya pink ala Nikita Willy buat wisuda