Kembali Hadir di Indonesia, Althea Korea Kenalkan A'Bloom & Althea Collection: Kosmetik Bagi Konsumen Asia Tenggara

By Elizabeth Nada, Jumat, 26 April 2019 | 20:40 WIB
Peluncuran produk Althea Korea di Brizola Restaurant bersama Brand Marketing Manager Althea Exclusive, Cindy Ng dan Chief Operating Officer (COO) Althea Korea, Christopher Cynn (cewekbanget.id / Elizabeth Nada)

Cewekbanget.id - Girls, ada kabar baik untuk kita pencinta produk kosmetik Korea, lho! Althea Korea kembali hadir di Indonesia dengan produk Althea Exclusives yang terdiri dari dua brand yaitu A'bloom dan Althea Collection. Yeayy!

Berbagai produk kecantikan Korea memang jadi salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Menurut data dari Google's Year in Search: Insight for Brands 2018 video tutorial makeup Korea jadi salah satu video yang paling banyak dicari, lho!

Di era digital seperti ini, enggak jarang kita memanfaatkan internet untuk membeli berbagai barang secara online, salah satunya kosmetik. Hal ini juga didukung oleh data dari laporan Global Digital 2019 yang dikeluarkan oleh Hootsuit dan Wearesocial yang menunjukkan bahwa 86% pengguna internet di Indonesia melakukan pembelian secara online.

Baca Juga : Penampilan 6 Seleb Indonesia dengan Busana India. Stunning Abis!

Yup! hal tersebut jugalah yang menjadi dasar peluncuran Althea Korea sebagai platform belanja berbagai kosmetik asal Korea pada tahun 2015 lalu dan kini kembali hadir di Indonesia.

Melansir pernyataan Chief Operating Officer (COO) Althea Korea, Christopher Cynn, bahwa Althea Korea sudah mengirim berbagai produk kosmetik Korea ke lebih dari 200 negara.

Althea Exclusives, penuhi kebutuhan konsumen Asia Tenggara

Berbagai produk perawatan kulit ataupun makeup asal Korea memang terbilang mudah kita temukan di pasaran, ya. Namun, kebanyakan produk tersebut dibuat di pasar Korea, sehingga mungkin tidak selalu cocok dengan kulit kita sebagai konsumen di Asia Tenggara.