Seru! Kolaborasi McDonald's dan Majalah Bobo Gelar Happy Readers Fun Day Untuk Cegah Berkurangnya Minat Baca

By Elizabeth Nada, Minggu, 28 April 2019 | 10:54 WIB
Acara Happy Readers Fun Day, hasil kerjasama McDonald's dan Majalah Bobo (Dokumentasi Bobo.id)

Cewekbanget.id - Girls, enggak bisa di pungkiri ya, di era dengan teknologi yang serba canggih ini terkadang minat kita membaca buku atau budaya membaca jadi sedikit menurun. Kemudahan akses informasi melalui gadget yang ada juga jadi salah satu faktor menurunnya minat baca buku.

Bukan hanya pada kita, namun hal ini juga terjadi pada adik-adik atau saudara kita yang mungkin lebih akrab dengan gadget dibanding buku bacaan, ya.

Berangkat dari situ, McDonald's dan majalah Bobo berkolaborasi mengadakan 'Happy Readers Fun Day' untuk cegah berkurangnya minat baca pada anak, girls.

Baca Juga : 3 Model Dress Hijab Merah Aksen Brokat Buat Tampilan Kondangan Elegan!

Tumbuhkan minat baca melalui mendongeng

Happy Readers Fun Day merupakan bagian dari program Happy Meal Readers yang bertujuan untuk menumbuhkan minat membaca, khususnya pada anak-anak, melalui mendongeng. Seru banget, ya!

“Kami berharap program Happy Meal Readers ini akan membantu mengembangkan budaya membaca di Indonesia. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk komitmen McDonald’s Indonesia untuk mendukung upaya perusahaan dalam menyatukan dan semakin mempererat hubungan keluarga,” ujar Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, seperti dilansir dari Nakita.id.