Pakai Kaos Gucci Seharga 8 Jutaan, Begini 3 Fashion Anak Uya Kuya, Cinta Kuya!

By Elizabeth Nada, Senin, 29 April 2019 | 12:28 WIB
Anak Uya Kuya, Cinta Kuya (instagram.com/cintakuya)

Cewekbanget.id - Untuk urusan gaya fashion, anak Uya Kuya, Cinta Kuya yang kini beranjak remaja enggak perlu diragukan lagi ya, girls

Cinta Kuya jago padu padan outfit simpel dan menghasilkan gaya fashion yang kece. Membahas soal fashion anak Uya Kuya, ternyata Cinta Kuya kerap tampil kenakan kaos, lho! Dalam berbsgai kesempatan, Cinta Kuya terlihat padukan kaos dengan berbagai outfit fashion lainnya sehingga gayanya makin kece maksmial.

Baca Juga : Lama Tak Terdengar, Afiqah Mantan Bintang Iklan Oreo Dikabarkan Gabung JKT48!

Salah satu kaos yang cukup sering Cinta Kuya kenakan adalah kaos hitam dari brand fashion ternama, Gucci. Kaos dengan model oversized ini punya desain yang simpel dengan tulisan "Gucci", logo Gucci dan garis hijau merah khas Gucci di bagian depan.

Enggak main-main, kaos hitam yang dikenakan Cinta Kuya ini punya harga yang fantastis, lho! Dilansir dari website resmi Gucci, kaos dengan seri "Oversize T-shirt with Gucci Logo" ini dibandrol dengan harga $590 atau setara dengan Rp 8,37 juta! Wow!

Kaos Gucci yang Cinta Kuya kenakan

Pakai 1 kaos seharga 8 jutaan ini, Cinta Kuya punya beberapa gaya fashion yang bisa jadi inspirasi, girls! Yuk, langsung intip 3 gaya Cinta Kuya saat kenakan kaos seharga 8 jutaan!