Inspirasi Padu Padan Blazer Ala Anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania Buat Outfit Buka Puasa Bersama. Modis!

By Elizabeth Nada, Selasa, 30 April 2019 | 14:32 WIB
Siti Adira Kania, anak Ikke Nurjanah (instagram.com/ikkenurjanah0518)

Cewekbanget.id - Girls, enggak terasa ya, sebentar lagi buat kita yang beragama Islam akan segera memasuki bulan suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa.

Tentunya, di bulan puasa ini banyak banget undangan buat buka puasa bersama alias bukber. Mulai dari teman SD sampai teman kuliah/kantor dan undangan buka puasa bersama lainnya, ya! he-he. Jangan lupa untuk persiapkan outfit buat buka puasa bersama biar penampilan makin kece, girls.

Salah satu fashion item yang bisa jadi pilihan sebagai outfit buat buka puasa bersama adalah blazer. Saat ini blazer enggak hanya identik dengan penampilan formal seperti untuk kuliah/magang, blazer juga cocok banget untuk berbagai gaya kasual yang modis.

Biar enggak bingung, kita bisa intip inspirasi padu padan blazer ala anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania buat outfit buka puasa bersama.

Baca Juga : Ingat Steve Irwin yang Meninggal Tertusuk Ikan Pari? Ini 10 Potret Putranya yang Juga Menantang Maut Seperti Ayahnya

Penasaran? ini dia 4 padu padan blazer ala anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania yang bisa jadi inspirasi outfit buka puasa bersama!

1. Stand out! Paduan lace top hitam dan setelan berupa blazer dan straight pants merah berbahan loose yang elegan ala Siti Adira jadi pilihan outfit buka puasa bersama yang modis.

Padu padan blazer ala Siti Adira Kania