Bisa Beli Rumah Mewah, Ria Ricis Justru Rindu dengan Hal Ini!

By Istihanah, Sabtu, 4 Mei 2019 | 20:00 WIB
Ria Ricis (Youtube/Ricis TV)

Cewekbanget.ID – Enggak terasa, bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Banyak orang menyambutnya dengan suka cita, termasuk Ria Ricis.

Melalui tayangan di chanel Youtubenya, Ria Ricis mengungkap kerinduannya terhadap momen di bulan Ramadhan.

Pasalnya, beberapa tahun belakangan Ria Ricis menjalani ibadah puasa Ramadhan sendiri karena tinggal jauh dari keluarganya yang menetap di Batam.

“Momen yang paling dirindukan selama Ramadhan tentunya adalah sahur dan berbuka bersama keluarga. Karena hampir tiga tahun atau empat tahun kebelakang Ricis sahur dan berbuka sendirian, maaf jomblo,” kata Ria Ricis dengan gaya khasnya.

Baca Juga : 3 Hand Cream dengan Aroma Soft yang Cocok Dibawa Kemana-mana

Ria Ricis melanjutkan, momen lain dari Ramadhan yang ia rindukan adalah bedug sahur.

“Karena waktu di Batam, suara anak-anak bedug sahur masih kedengeran banget. Tapi entah kenapa semakin kesini, aku semakin jarang dengar atau mungkin aku yang bangunnya mepet sama imsak atau gimana,” jelasnya.

Ria Ricis mengenang bahwa saat di Batam, setiap setengah tiga hingga jam tiga pagi banyak anak-anak yang teriak untuk membangunkan untuk makan sahur.

Melalui tayangan itu, Ria Ricis membandingkan ibadah puasa di tahun sebelumnya dengan tahun ini.

Ricis mengaku sangat berbeda, karena tahun lalu ia masih tinggal di rumah lama yang sempit dan enggak bisa mengajak teman dan keluarganya untuk berkumpul.

Baca Juga : Enggak Malu, 3 Seleb Indonesia Ini Akui Mengidap Penyakit Jiwa!

Di tahun ini, ia sudah memiliki rumah yang cukup besar dan dapat digunakan untuk berkumpul bersama teman dan keluarganya.