Sambut Ramadhan, Verrel Bramasta Minta Sumbangan Pakai Mobil Mewah!

By Istihanah, Selasa, 7 Mei 2019 | 08:16 WIB
Verrel Bramasta (Instagram)

Cewekbanget.ID - Belakangan ini, banyak sekali seleb Indonesia yang sukses membuat content di Youtubee, termasuk Verrel Bramasta.

Lewat channel yang diberinama V-Log, cowok 23 tahun itu hampir setiap hari menyajikan video kreatif terbaru.

Nah, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Verrel Bramasta mengunggah video dirinya melakukan sosial experiment sebagai seorang pengamen.

Baca Juga : Rekomendasi 3 Hand Cream yang Wajib Dibawa Saat Buka Puasa Bersama!

Konten tersebut sengaja Verrel Bramasta buat sebagai salah satu cara dirinya untuk selalu bersyukur dengan semua pencapaian yang ia dapa selama ini.

Tanpa rasa malu, Verrel bersama temannya mendekati pengunjung Taman Mini Indonesia Indah sambil bernyanyi dan meminta uang sumbangan.

Enggak hanya di satu lokasi, Verrel Bramasta berkeliling setiap sudut lokasi wisata tersebut.

Lucunya, saat menyusuri tempat rekreasi yang selalu digunakan untuk syuting sinetron itu Verrel Bramasta menggunakan mobil mewah miliknya.

Baca Juga : Ada Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Intip Kamar Baru Al Ghazali!

Hal itu pun sontak membuat semua orang memperhatikan anak sulung Venna Melinda itu. Namun, Verrel Bramasta nampaknya enggak memperdulikan anggapan orang lain terhadap dirinya.

Pasalnya, melakukan social experiment merupakan salah satu cara dirinya untuk merenung dan selalu bersyukur.

"Maksud dari V-Log kali ini bukan untuk pamer, bukan untuk ria, sok pencitraan atau gimana-gimana," ucap Verrel Bramasta di bagian akhir videonya.