Siap-siap Terpukau, Kepoin 7 Best Dressed di Met Gala 2019, Yuk!

By Elizabeth Nada, Selasa, 7 Mei 2019 | 13:05 WIB
Kepoin 7 penampilan terbaik di Met Gala 2019, yuk! (harpersbazaar.com)

Cewekbanget.id - Girls, gelaran acara Met Gala 2019 baru saja diselenggarakan pada 6 Mei 2019 bertempat di Metropolitan Museum of Art, New York.

Acara tahunan yang diadakan pada Senin pertama di bulan Mei kali ini mengangkat tema 'Camp: Notes on Fashion'. Jika diterjemahkan dalam dunia fashion 'camp' bisa diartikan sebagai sesuatu yang berani dan ironic.

Fyi, Met Gala pada awalnya dikenal sebagai acara penggalangan dana sederhana, namun semakin berkembang menjadi acara fashion yang paling ditunggu-tunggu, lho!

Met Gala 2019 pun menghadirkan penampilan para selebriti dunia dalam balutan busana menawan sesuai tema per tahun, girls.

Baca Juga : Jangan Sampai Ketahuan Bergosip di Kota Ini, Ada Hukuman yang Menanti!

Penasaran siapa saja selebriti dengan penampilan terbaik alias best dressed di Met Gala 2019 yang sukses curi perhatian?

Yuk, kepoin 7 best dressed di Met Gala 2019!

1. Lady Gaga

Penampilan Lady Gaga di Red Carpet Met Gala 2019

Bikin terpukau! Lady Gaga jadi salah satu yang terbaik di Met Gala 2019, bukan dengan 1 penampilan tapi dengan 4 penampilan! Pertama Lady Gaga tampil menawan dengan gaun warna fuschia bervolume dan pita besar sebagai headpiece.

Kemudian Gaga berganti dengan strapless dress hitam polos, dilanjutkan dengan spaghetti strap dress warna fuschia dan berakhir dengan penampilan edgy-nya dengan underwear warna hitam. Keren banget!

Semua busana yang Lady Gaga kenakan merupakan rancangan Brandon Maxwell.

Baca Juga : Puasa Pertama di Jember, Aurel Hermansyah Jual Kue Naik Becak!