Mana Lebih Mirip? Ini Potret Kemiripan Wajah Titi DJ & 4 Anaknya!

By Marcella Oktania, Jumat, 10 Mei 2019 | 19:05 WIB
Titi DJ & keempat anaknya (instagram.com/ti2dj)

CewekBanget.ID - Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Titi DJ, diva Indonesia ini punya 4 anak kandung yang terlihat kece abis!

Dari pernikahannya dengan Bucek Depp, lahir si kembar Salma dan Salwa Chetizsa yang manis serta Daffa Muchtar, sedangkan pernikahan Titi DJ dengan Andrew Dougherty akhirnya lahir si kece Stephanie Poetri!

Untungnya, walaupun berbeda ayah, keempat anaknya terlihat akrab dan saling menyayangi seperti saudara kandung sendiri, lho.

Walau begitu, sebenarnya siapa sih yang wajahnya paling menunjukkan kemiripan dengan Titi DJ sendiri? Yuk coba bandingkan wajah Titi DJ dan keempat anaknya ini!

Baca Juga : Sukses Jadi Model, Intip Pose Kompak Anak Kembar Titi DJ!

Salma Chetizsa

Titi DJ & Salma Chetizsa

Enggak bisa dimungkiri kalau Salma Chetizsa itu memang putri dari Titi DJ! Coba aja lihat bagaimana cara mereka tersenyum, bentuk hidung, hingga matanya yang sama-sama menyipit manis ketika tersenyum!

 

Salwa Chetizsa

Titi DJ & Salwa Chetizsa

Walaupun difoto ini Salwa Chetizsa punya rambut berwarna terang, tapi kemiripan dengan ibunya enggak bisa dihilangkan! Kita seperti melihat wajah Titi DJ waktu muda di wajah Salwa Chetizsa, nih!

Baca Juga : Bukan Saudara Kandung, Ini 5 Potret Kompaknya 3 Putri Titi DJ