Cukup Pakai 1 Slip On, Anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo Punya 3 Gaya Kasual yang Kece!

By Elizabeth Nada, Jumat, 10 Mei 2019 | 17:48 WIB
Anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo (instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

Cewekbanget.id - Namanya mungkin cukup asing terdengar ya, girls? Khirani Trihatmodjo adalah anak dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Cewek yang kini berusia 13 tahun ini diketahui punya suara yang merdu, lho! Selain jago nyanyi, Khirani Trihatmodjo juga jago tampil kece dengan berbagai gaya simpelnya. makanya, berbagai gaya fashionnya kerap kali jadi inspirasi, ya.

Melengkapi berbagai gaya kasualnya yang kece, Khirani Trihatmodjo juga enggak lupa memilih model sepatu yang pas dan bikin penampilannya makin keren.

Baca Juga : Yuk, Mengenal Sosok Google Doodle Hari Ini, Minarni Soedarjanto:

Salah satu model sepatu yang cukup sering Khirani kenakan adalah sepatu slip on. Dari beberapa postingan dari akun instagram sang Mama, terlihat bahwa Khirani Trihatmodjo sering kenakan 1 model slip on, yaitu slip on kece dari Vans.

Anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo terlihat menggunakan sepatu vans seri "Classic Slip-On Checker Flame" dengan nuansa hitam, putih dan merah yang catchy banget. Dilansir dari website resmi Vans, slip on ini punya harga $55 atau setara dengan kurang lebih Rp 787 Ribu.

Sepatu Vans Classic Slip-On Checker Flame

Cuma pakai 1 model slip on Vans ini, Khirani Trihatmodjo bisa ciptakan 3 gaya kasual yang kece maksimal, lho!

Ini dia 3 gaya kasual anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo dengan 1 model slip on :