3 Hal Menarik Dari Konsep Baru Everbest. Bisa Kreasikan Sepatu, Lho!

By Elizabeth Nada, Rabu, 18 Maret 2020 | 23:55 WIB
Kepoin hal menarik dari konsep baru Everbest! (cewekbanget.id / Nada)

Cewekbanget.id - Girls, buat kita para pencinta fashion pasti sudah enggak asing lagi dong dengan brand yang satu ini? Yup, apalagi kalau bukan Everbest.

Fyi, Everbest didirikan pada tahun 1979 di Singapura dan mulai masuk ke Indonesia dengan membuka toko-toko pertamanya di Metro Pondok Indah Mall, Sogo Plaza Indonesia, dan toko resminya di Mall Kelapa Gading tahun 1993.

Baca Juga: Adu Gaya Yuki Kato VS Syifa Hadju Saat Kenakan Tas Kate Spade yang Sama!

Menyesuaikan dengan perkembangan zaman, Everbest pun semakin berkembang dan terus berusaha melakukan inovasi yang sesuai dengan gaya hidup kaum millenial.

“Peluncuran rebranding ini dipicu oleh keinginan untuk membawa merek kami ke level berikutnya melalui pendekatan yang lebih dinamis dari apa yang diperjuangkan oleh merek kami, komitmen kami kepada pelanggan, dan bagaimana kami dapat benar-benar kompetitif dalam demografi yang lebih luas,” kata Cindy Kartika, selaku Brand Manager Everbest pada acara rebranding Everbest beberapa waktu lalu.

Berangkat dari itu, Everbest Indonesia pun melakukan rebranding dengan menghadirkan konsep baru yang lebih menarik.

Penasaran kan? Yuk langsung kepoin hal-hal menarik dari konsep baru Everbest Indonesia! Psst.. salah satunya kita dapat kreasikan sepatu, lho. Seru banget!