‘Avengers: Endgame’ Sukses Kalahkan ‘Avatar’ Jadi Film Terlaris Nomor 2 di Amerika. Masih Kalah Sama ‘Star Wars'!

By None, Senin, 20 Mei 2019 | 16:53 WIB
Avengers: Endgame (foto : latimes.com)

Cewekbanget.ID - Good news buat kita yang nge-fans berat sama Marvel Comic Universe (MCU)! Pasalnya, film ‘Avengers: Endgame’ kini jadi film terlaris sepanjang masa nomor kedua di Amerika lho!

Tentunya bukan rahasia lagi, kalau buat jadi film yang memilki jutaan penonton di Amerika tentulah sulit, dan ‘Avengers: Endgame’ ini bisa membuktikan kesuksesannya!

Dan ternyata, ‘Avengers: Endgame’ ini hanya masih kalah dari film ‘Star Wars: The Force Awakens’ lho.

Baca Juga: 15 Orang Ini Menemukan Harta Karun di Tempat Sampah. Ada yang Nemu Kursi Avengers!

‘Avengers: Endgame’ Menggeser Posisi Film ‘Titanic’

Dilansir dari kompas.com, ‘Avengers: Endgame’ akhirnya menggeser Avatar sebagai film terlaris nomor 2 Di Amerika, dengan total pendapatan saat ini, 780 juta dolar AS atau setara dengan 11 Milyar Rupiah.

Sebelumnya, ‘Avengers: Endgame’ sudah lebih dulu menggeser ‘Titanic’ sebagai film terlaris kedua di Amerika.

‘Avengers: Endgame’ sukses bikin para fans nya berteriak, menangis, dan histeris. Film ini menjadi penutup yang sempurna dari Avengers Franchise selama sepuluh tahun terakhir.

Dengan berdurasi selama tiga jam, penonton enggak akan merasa bosan karena ada banyak adegan action dan plot twist yang dimunculkan, apalagi sambil melihat menawan dan wibawanya Captain America ya, girls he-he.

Baca Juga: Enggak Ada Post Credits Scene di Akhir Film ‘Avengers: Endgame’, Ternyata Berkaitan dengan Judulnya!

Saat diwawancarai, Anthony dan Joe Russo yang merupakan sutradara film ‘Avengers: Endgame’ mengatakan bahwa mereka benar-benar mencurahkan hati dan jiwa mereka pada film ini.

“Kami berharap untuk menceritakan sebuah kisah yang akan menginspirasi para penonton di seluruh dunia. Keluarga pemeran dan kru kami merasa terhormat dipercayakan unruk mengakhiri Infinity Saga. Kepada Kevin Feige, semua orang di Disney dan Marvel, dan komunitas penggemar global yang luar biasa – terima kasih,” kata mereka.