Kompak Bareng Saudara Saat Hari Raya, Intip 4 Ide Outfit Lebaran Ala Maudy Ayunda & Amanda Khairunnisa!

By Elizabeth Nada, Selasa, 21 Mei 2019 | 17:02 WIB
Amanda Khairunnisa dan Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

Cewekbanget.id - Momen Hari Raya Idul Fitri juga dijadikan sebagai momen silahturahmi ya, girls. Biasanya saat Lebaran kita pergi mengunjungi rumah saudara ataupun mengadakan open house.

Sudah mulai mencari-cari referensi berbagai outfit Lebaran? Atau mau tampil beda di tahun ini dengan kompakan bareng kakak atau adik? Enggak perlu bingung, kita bisa tiru gaya kompak adik kakak ala Maudy Ayunda dan sang adik, Amanda Khairunnisa.

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa punya berbagai inspirasi outfit Lebaran, mulai dari yang elegan dan simpel sampai outfit Lebaran yang kasual tapi kece, lho!

Baca Juga: Penglihatan Menurun & 3 Perubahan Lain yang Akan Kita Alami Kalau Sering Begadang Sambil Main HP!

Penasaran, kan? Yuk, langsung kepoin 4 ide outfit Lebaran ala Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa!

1. Charming! Pemilihan outfit warna silver abu-abu bikin look makin menawan, ya!

Kita bisa tiru gaya kompak Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa berikut ini, girls! Enggak hanya kompak berdua, Maudy Ayunda dan Amanda juga kompak bareng Papa dan Mama, lho.

Maudy Ayunda tampil manis dengan setelan berupa sheer blouse dengan aksen embellishment yang dipaduin dengan rok plisket senada.

Sementara itu, Amanda Khairunnisa tampil dengan tunik berbahan sheer beraksen embellishment yang dipaduin dengan ruffle skirt polos berwarna senada.

Inspirasi outfit Lebaran ala Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa

Baca Juga: 7 Gaya Hijab Kasual Kece Nashwa Zahira, Finalis Indonesian Idol Junior