Mulai Digarap, Film Black Widow Ketahuan Syuting di Budapest!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 21 Mei 2019 | 18:46 WIB
Film Black Widow ()

CewekBanget.ID - Perpisahan Black Widow dengan superhero lain di Avengers: End Game cukup membuat fans patah hati ya, girls. 

Selain membuat fans patah hati, fans pun dibuat penasaran dengan nasib Natasha Romanoff.

Berbagai teori telah dicoba untuk menjawab sebenarnya kemana Natasha Romanoff, sayangnya fans tetap enggak menemukan titik temu. 

Dari pada kita bingung dan mengira-ira kemana Black Widow pergi, apakah dia akhirnya meninggal atau melakukan hal lain, lebih baik kita intip prekuel Black Widow, yuk!

Prekuel Black Widow kini sedang dipersiapkan oleh Marvel Cinematic Universe untuk pengambilan gambarnya. 

Baca Juga: Tren Hijab Kekinian 2019 yang Sopan untuk Momen Lebaran!

Dilansir dari hai.id, HN Entertainment melaporkan kalau Scarlet Johansson tengah melakukan syuting di Budapest, Hungaria. 

Masih dilansir dari sumber yang sama, Budapest akan menjadi jawaban atas apa yang terjadi selama masa Barton dan Romanoff saat tinggal di sana. 

Prekuel Black Widow ini juga akan mengulas cerita dari mana ia berasal sehingga kisah mundur yang diatur sebelum kejadian Endgmae bisa menjelaskan detil pahlawan perempuan Black Widow. 

Sosok Black Widow yang mampu menjadi "ibu" bagi seluruh superhero Avengers membuat publik patah hati saat tahu ia meninggal di Endgame. 

Makanya, prekuel Black Widow ini wajib kita saksikan, ya!

(*)

Baca Juga: 5 Seleb Indonesia Visual Menawan yang Ternyata Keturunan Jerman