Adu Gaya 2 Adik Perempuan Atta Halilintar, Sohwa & Sajidah Halilintar. Mana Lebih Kece?

By Marcella Oktania, Jumat, 24 Mei 2019 | 17:00 WIB
Sohwa & Sajidah Halilintar (instagram.com/sajidahhalilintar)

CewekBanget.ID - Kalau cuma mengenal Atta Halilintar, kita rugi berat, nih! Karena ternyata, Atta Halilintar punya 2 adik perempuan yang lahir setelahnya dan punya gaya fashion yang kece berat!

2 adik perempuan Atta Halilintar, Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar punya umur yang hanya terpaut satu tahun, karena Sohwa Halilintar yang lahir tanggal 25 April 1996 dan Sajidah Halilintar yang lahir tanggal 17 Juli 1997.

Sohwa dan Sajidah Halilintar masing-masing juga jadi Youtuber dan selebgram yang namanya sudah cukup terkenal. Keduanya sering membagikan gaya fashion kekinian mereka yang bisa kita sontek, nih.

Namun, yuk kita coba bandingkan kedua gaya kakak beradik, Sohwa dan Sajidah Halilintar ini yang membuat kita tahu banget gaya khas mereka masing-masing yang kece dan kekinian!

Baca Juga: Kepoin 4 Gaya Elegan Kondangan Berhijab ala Adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar!

1. Dari gaya memakai kaftan aja, kita sudah bisa lihat kalau Sohwa dan Sajidah Halilintar punya gaya yang bertolak belakang banget, deh.

Sohwa Halilintar lebih suka tampil sederhana dengan mencari kaftan berwarna abu-abu, tapi Sohwa Halilintar tetap pengin terlihat feminin dengan heels.

Beda dengan Sajidah Halilintar yang memilih warna kaftan bold, yaitu pink yang lebih mencolok, tapi tetap memakai sneakers untuk gaya tomboy-nya.

Sohwa & Sajidah Halilintar