Kepoin 3 Gaya Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur Pakai Tas Gucci Seharga 13 Jutaan!

By Elizabeth Nada, Senin, 3 Juni 2019 | 18:48 WIB
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur (foto : Instagram/@wirda_mansur)

Cewekbanget.id - Cewek keren yang sau ini pasti sudah enggak asing lagi, kan? Dialah anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur yang kini berusia 17 tahun.

Fyi, Wirda Mansur juga berhasil menerbitkan buku yang menceritakan pengalamannya saat travelling, lho. Keren banget, ya!

Punya segudang prestasi, Wirda Mansur juga punya gaya fashion yang kece, girls. Enggak heran kalau berbagai gaya busananya kerap jadi inspirasi khususnya para hijabers.

Untuk lengkapi penampilannya, Wirda Mansur juga enggak lupa kenakan berbagai tas. Salah satunya tas Gucci hitam berbahan kulit dengan logo khas Gucci di bagian depannya.

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Warna Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Juni 2019!

Tas simpel dengan detail yang kece ini termasuk seri "GG Marmont matelassé mini bag". Tas Gucci ini dibandrol dengan harga $980 atau setara dengan Rp 13,9 Juta.

GG Marmont matelassé mini bag

Cukup dengan 1 tas Gucci seharga 13 jutaan, Wirda Mansur punya 3 gaya kece yang bisa kita jadikan inspirasi. Yuk, kita lihat berbagai gaya anak Yusuf Mansur dengan tas Gucci hitam!

1. Tampil bold dengan nuansa hitam, Wirda Mansur tambahkan long cardigan soft pink biar enggak monoton dan melengkapi gayanya biar makin kece dengan tas Gucci hitam.

Fashion Wirda Mansur