Ditinggal Meninggal Sang Ayah Saat Usia 8 Tahun, Ini 9 Postingan Aaliyah Massaid Tentang Adjie Massaid. Penuh Haru!

By Elizabeth Nada, Selasa, 18 Juni 2019 | 16:50 WIB
Aaliyah Massaid (instagram.com/aaliyah.massaid)

Cewekbanget.id - Sosok Aaliyah Massaid tentunya sudah enggak asing lagi kan, girls? Cewek yang lahir pada 8 Maret 2002 ini adalah anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid.

Ayah Aaliyah Massaid, Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 silam akibat serangan jantung. Berarti saat sang Ayah meninggal, Aaliyah Massaid berusia kurang lebih 8 tahun 11 bulan.

Aaliyah yang kini berusia 17 tahun, kerap mengunggah postingan tentang sosok dan kenangan manis dirinya bersama sang Ayah, melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Curi Perhatian! Manisnya 5 Gaya Aiska Vairana, Anak Ersa Mayori yang Beranjak Remaja!

Ia juga kerap mengungkapkan kerinduannya pada sosok sang Ayah, Adjie Massaid, yang telah meninggal 8 tahun yang lalu.

Penasaran apa saja postingan Aaliyah Massaid? Ini dia rangkuman 9 postingan Aaliyah Massaid tentang sang Ayah, Adjie Massaid yang penuh haru!

Memposting foto sang Ayah dan dirinya sewaktu kecil, pada caption Aaliyah menuliskan bahwa enggak ada satupun di dunia ini yang bisa mencintai seorang perempuan lebih dari ayah (perempuan itu). Sweet!

Postingan Aaliyah Massaid tentang sang Ayah

Tahun ini jadi Lebaran ke-8 tanpa sang Ayah, Aaliyah pun memposting foto dirinya dan makam sang Ayah dengan caption yang bikin haru ya, girls!