Kepoin 6 Tips Cara Mudah Temukan Passion. Wajib Tahu, Girls!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 22 Juni 2019 | 22:24 WIB
Drama Korea 'Search: WWW' (foto : hancinema)

Cewekbanget.id - Merasa bingung setelah lulus SMA mau melanjutkan kuliah di mana? Atau masih galau sebenarnya apa cita-cita kita selama ini?

Kalau kita kerap bingung dengan cita-cita dan akan melakukan apa saja di masa depan nanti, sebenanrnya itu bisa dengan mudah kita atasi saat tahu passion kita yang sesungguhnya, lho.

Yup! menemukan passion memang susah-susah gampang ya, girls. Daripada bingung dan terus bertanya-tanya apa passion kita, intip cara mudah temukan passion ala cewekbanget.id, yuk!

Penasaran? Ini dia 6 tips cara mudah temukan passion yang bisa kita terapkan!

Baca Juga: Umur Beda Belasan Tahun, Ini Potret Dekatnya Siti Adira Kania & Adik-Adik Sambung dari Ririn Dwi Ariyanti!

1. Bikin Creative Board

Coba ketika waktu luang, kita ambil satu papan besar lalu mulai, deh, gunting tulisan atau gambar dari koran atau majalah bekas yang menarik perhatian kita dan tempelkan pada papan tersebut.

Nah, dari situ bisa terlihat gambar mana yang paling banyak kita pilih, kemungkinan berhubungan dengan passion kita. Contohnya, semisal di papan kita lebih banyak gambar cewek dengan gaya fashion yang kece dan unik, bisa jadi passion kita adalah dunia fashion.

Enggak masalah juga kalau ada lebih dari satu bidang atau hal yang dominan di creative board tersebut. Itu artinya kita punya lebih dari satu passion dan itu normal, kok! he-he.