Sering Berantem, Ini 5 Pasangan Zodiak yang Paling Enggak Akur!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 24 Juni 2019 | 21:55 WIB
Abyss (hancinema.net)

CewekBanget.ID - Saat menjalin hubungan sama orang lain, baik itu sama teman maupun sama lawan jenis pasti kita pernah aja ya merasa enggak sreg.

Entah itu dari awal ketemu atau seiring berjalannya waktu. Saking enggak sreg nya bikin kita dan orang tersebut suka berantem dan jarang banget akur!

Nah, dilihat dari zodiak, memang ada beberapa pasangan zodiak yang ditakdirkan enggak pernah akur karena satu dan lain sebab.

Yuk bongkar pasangan zodiak mana aja yang paling enggak akur karena sering banget berantem. Zodiakmu dan pacar/gebetan termasuk enggak, nih?

Baca Juga: Mencintai Apa Adanya, Ini 3 Zodiak Cewek yang Enggak Banyak Nuntut Pacarnya!

1. Aries dan Cancer

Buat kita yang berzodiak Aries, kayaknya bakal sulit untuk menjalin hubungan yang serius dan dalam waktu yang lama sama orang berzodiak Cancer.

Pasalnya, Cancer dan Aries ini sama-sama emosional banget! Kebayang, kan, kalau keduanya lagi dalam suasana hati yang enggak menyenangkan? Siapa yang bisa nenangin keduanya?

Aries dikenal sebagai pribadi yang cenderung kasar, sedangkan Cancer dikenal sebagai sosok yang sensitif.

2. Taurus dan Aquarius

Taurus dikenal sebagai sosok yang selalu optimis dan berkepribadian lembut. Selain itu, zodiak ini juga terkadang menunjukkan sifatnya yang pengin dimanja.

Sangat bertolak belakang banget sama Aquarius yang cuek dan cenderung lebih nyaman sendiri.

Enggak kebayang kan kalau pasangan ini bersatu? Taurus pasti sering banget ngambek karena keseringan dicuekkin!