Siti Fatimah Al Mukarramah

ARTIKEL

Serum Buat Hilangin Bekas Jerawat Lebih Ampuh dari Niacinamide!
Your Daily Skincare

Serum Buat Hilangin Bekas Jerawat Lebih Ampuh dari Niacinamide!

22 Jam yang lalu - Bingung udah nyobain serum ini itu tapi bekas jerawat hitam masih susah hilang? Cobain Caudalie Vinoperfect Radiance Serum, deh!

Sejauh Mata Memandang Ngadain Pameran Interaktif Biar Lebih Peduli sama Kondisi Terkini Bumi
Fashion

Sejauh Mata Memandang Ngadain Pameran Interaktif Biar Lebih Peduli sama Kondisi Terkini Bumi

1 Hari yang lalu - Sejauh Mata Memandang ngadain pameran interaktif yang bisa bikin pengunjung lebih aware sama kondisi terkini planet bumi.

Idul Adha, Konsumsi 5 Buah Ini Setelah Makan Daging Kurban, Ya!
Health

Idul Adha, Konsumsi 5 Buah Ini Setelah Makan Daging Kurban, Ya!

3 Hari yang lalu - Setelah makan daging kurban saat Idul Adha, jangan lupa untuk makan beberapa buah ini sebagai penyeimbang, ya!

6 Manfaat Mengejutkan Minum Air Mawar. Bisa Atasi Sakit Tenggorokan!
Health

6 Manfaat Mengejutkan Minum Air Mawar. Bisa Atasi Sakit Tenggorokan!

3 Hari yang lalu - Tertarik untuk minum air mawar? Manfaatnya ternyata banyak banget apalagi buat kecantikan kita, lho!

7 Manfaat Makan Biji Anggur yang Enggak Boleh Kita Lewatkan. Apa Aja?
Health

7 Manfaat Makan Biji Anggur yang Enggak Boleh Kita Lewatkan. Apa Aja?

4 Hari yang lalu - Biji anggur juga bisa dimakan dan punya banyak manfaat, lho! Enggak cuma buat kesehatan tapi juga buat kecantikan kulit.

3 Cara Menghilangkan Bau pada Tumbler. Minum Makin Nyaman dan Aman!
That's Life

3 Cara Menghilangkan Bau pada Tumbler. Minum Makin Nyaman dan Aman!

5 Hari yang lalu - Gini cara menghilangkan bau plastik pada tumbler yang bikin kita enggak nyaman saat minum. Udah tahu, belum?

4 Bahaya Kalau Gigi Berlubang Enggak Segera Ditambal. Seburuk Itu?
Health

4 Bahaya Kalau Gigi Berlubang Enggak Segera Ditambal. Seburuk Itu?

1 Minggu yang lalu - Gigi berlubang mending langsung segera ditambal! Jangan sampai kita merasakan beberapa bahaya ini, deh!

Rekomendasi Skincare Korea Ampuh Atasi Kulit Kering dari Banila Co
Your Daily Skincare

Rekomendasi Skincare Korea Ampuh Atasi Kulit Kering dari Banila Co

1 Minggu yang lalu - Butuh skincare yang bisa mengatasi dan merawat permasalahan kulit kering? Cobain Banila Co Dear Hydration yang bisa kita dapatkan di C&F Store, yuk!

5 Bahaya Sering Mencabut Bulu Ketiak, Bikin Ketiak Jadi Hitam!
Bodycare

5 Bahaya Sering Mencabut Bulu Ketiak, Bikin Ketiak Jadi Hitam!

1 Minggu yang lalu - Sering iseng mencabut bulu ketiak sendiri? Mending tinggalin deh kebiasaan yang satu ini. Karena bahayanya enggak main-main, lho!

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit Cewek Indonesia
Your Favorite Makeup Item

5 Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit Cewek Indonesia

1 Minggu yang lalu - Enggak usah takut salah shade! Beberapa warna lipstik ini cocok dipakai untuk semua warna kulit cewek Indonesia, lho!

Ini 3 Perbedaan Hubungan Rahasia vs Hubungan Private. Awas Ketipu!
All About Love

Ini 3 Perbedaan Hubungan Rahasia vs Hubungan Private. Awas Ketipu!

1 Minggu yang lalu - Ternyata begini cara membedakan hubungan yang dirahasiakan vs hubungan yang emang dijaga privasinya. Kalau kamu lagi menjalankan yang mana?

4 Buah yang Bisa Menyebabkan Batuk. Ada Buah Favoritmu Enggak?
Health

4 Buah yang Bisa Menyebabkan Batuk. Ada Buah Favoritmu Enggak?

1 Minggu yang lalu - Enggak nyangka! Beberapa buah ini ternyata bisa menyebabkan batuk, lho! Enggak disarankan dikonsumsi ketika kita udah sakit tenggorokan!

3 Manfaat Lipstik Orange yang Cewek Belum Tahu. Multifungsi!
Your Favorite Makeup Item

3 Manfaat Lipstik Orange yang Cewek Belum Tahu. Multifungsi!

1 Minggu yang lalu - Ternyata lipstik orange banyak banget kegunaannya, lho! Bisa dimanfaatkan setidaknya untuk 3 hal ini. Udah tahu belum?

Rekomendasi Parfum Buat Ngedate Bareng Crush dari Dolce & Gabbana
Bodycare

Rekomendasi Parfum Buat Ngedate Bareng Crush dari Dolce & Gabbana

2 Minggu yang lalu - Butuh parfum buat ngedate sama crush yang wanginya elegan, misterius tapi tetap sweet? Cobain Dolce & Gabbana Q EDPI yang baru rilis, yuk!

7 Gejala Awal Kanker Serviks yang Harus Cewek Ketahui, Jangan Abai!
More About Sex Education

7 Gejala Awal Kanker Serviks yang Harus Cewek Ketahui, Jangan Abai!

2 Minggu yang lalu - Sebagai cewek, kita harus tahu seperti apa gejala awal kanker serviks yang bisa menyerang kita kapan aja. Cek di sini, ya!

Adakan Pameran Skincare Selama Seminggu, Wardah Raih Rekor MURI
News

Adakan Pameran Skincare Selama Seminggu, Wardah Raih Rekor MURI

2 Minggu yang lalu - Wardah berhasil meraih rekor MURI "Pameran Produk Perawatan Kulit yang Berkolaborasi dengan Dokter Spesialis Dermatologi Terbanyak, lho!

Leher Sering Terasa Kaku? Awas Gejala 4 Penyakit Berbahaya Ini!
Health

Leher Sering Terasa Kaku? Awas Gejala 4 Penyakit Berbahaya Ini!

2 Minggu yang lalu - Leher yang sering kaku enggak bisa diabaikan gitu aja! Bisa jadi pertanda beberapa penyakit serius ini!

4 Penyebab Puting Payudara Sering Sakit, Pertanda Kanker Payudara?
More About Sex Education

4 Penyebab Puting Payudara Sering Sakit, Pertanda Kanker Payudara?

2 Minggu yang lalu - Puting payudara sering terasa sakit? Jangan diabaikan! Harus tahu apa aja yang bisa jadi penyebabnya di sini!

Tag Popular

#idol Kpop Cowok Usia 17 Tahun Yang Menarik Perhatian Dan Siap Jadi Idola

#komik Dewasa

#park Bo Young Park Hyung Sik Pacaran

#bioinformatika

#grave Of The Fireflies

#kuis

#lagu Bts Perpisahan

#zodiak

#fakta Sean Kaufman

#kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahir