Anti Boring, 8 OOTD dengan Hijab Hitam Ala Adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar. Manis Abis!

By Elizabeth Nada, Rabu, 26 Juni 2019 | 10:15 WIB
Sohwa Halilintar dan Atta Halilintar (instagram.com/sohwahalilintar)

Cewekbanget.id - Sosok Youtuber ternama Indonesia dengan 17 juta subscriber, Atta Halilintar, pasti sudah enggak asing lagi, kan?

Yup! seperti yang kita ketahui, Atta Halilintar punya 10 orang adik yang semuanya juga seorang Youtuber. Salah satunya adalah Sohwa Halilintar, adik Atta Halilintar yang juga anak ke-2 di keluarga Gen Halilintar.

Selain punya suara yang merdu, Sohwa Halilintar juga punya gaya fahsion yang kece banget, lho. Sohwa jago padu padan outfit dan hijab biar penampilan anti boring. Cocok banget jadi inspirasi fashion buat kita para hijabers.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 26 Juni 2019. Virgo Jangan Memaksakan Diri, Ya!

Mantap berhijab, Sohwa Halilintar ternyata sering kenakan hijab hitam, lho. Hijab hitam memang kerap jadi warna hijab andalan, ya. Soalnya hijab hitam terbilang mudah untuk dipadupadankan dengan outfit berbagai warna.

 

Nah, biar penampilan kita enggak ngebosenin, yuk, intip 8 OOTD dengan hijab hitam ala adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar! Fashionable dan manis banget, deh!

1. Fresh dan kece abis, ya! Sohwa paduin hijab hitam dengan sweater hoodie merah cerah dan palazzo pants motif floral nuansa hijau dan hitam. Makin catchy dengan paduan sneakers putih, ya!

OOTD dengan hijab hitam ala adik Atta Halilintar, Sohwa Halilintar