5 Gaya Modis dengan Celana Hitam Buat Hijabers Ala Anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira!

By Elizabeth Nada, Rabu, 26 Juni 2019 | 16:50 WIB
Kepoin inspirasi gaya modis dengan celana hitam ala anak Cindy Fatikasari (instagram.com/osnapitzcha)

Cewekbanget.id - Membahas soal fashion anak artis, berbagai gaya anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira enggak boleh terlewatkan, ya!

Cewek berusia 19 tahun yang akrab disapa Chacha ini dikenal punya fashion statement yang kece dengan padu padan outfit yang bikin penampilannya enggak ngebosenin.

Mantap berhijab, Tengku Syaira memang jago padukan berbagai outfit untuk penampilan tertutup tapi tetap kece, lho! Enggak heran berbagai gaya fashion Tengku Syaira kerap jadi inspirasi buat para hijabers.

Baca Juga: Manisnya 6 Gaya Simpel Anak Ayu Azhari, Isabel Tramp yang Beranjak Remaja!

Salah satu fashion outfit yang kerap Tengku Syaira pakai adalah celana hitam berbagai model, girls. Celana hitam memang terbilang cocok dipadukan dengan berbagai outfit warna lainnya.

Tapi, biar penampilan enggak ngebosenin kita intip inspirasi gaya modis dengan celana hitam ala Tengku Syaira, yuk! Para hijabers wajib coba, nih!

1. Tampil dengan kesan vintage tapi trendi, Tengku Syaira paduin blouse motif dengan vest cokelat dan flare pants hitam. Gaya Chacha dengan outfit ini makin kece dengan combat boots hitam.

Fashion dengan celana hitam buat para hijabers ala Tengku Syaira